Jumat, 27 Mei 2011

Musim Berputar

by Dhini Aprilio on Saturday, June 19, 2010 at 8:22am
 
Dengan getar pita suara lembut, sang bayu memanggilku
Hanya sedikit amplitudo yang dihasilkannya
Tak sampai dua oktaf semilirnya
Tidak juga membiaskan kilau butir kehidupan di waktu senja

Tapi gelombangnya terus beradu
Berpadu dalam pergemulan, meraih puncak tertinggi
Tetap menghiasi kumpulan titik tinta kalam Illahi di muka bumi
Tetap berceloteh pada hempasan gelombang di tepi

Sang fajar telah menyeruakkan langit tak bersurya
Sambut aku di kesejukan titik nadir kehidupan
Dengan semua harap yang berbalut doa
Walau sering desir gelora menjalar di cerebrum otakku
Hempas segala yang telah kutatah dalam dinding gelap berpendar
Hunus aku dalam kegalauan

Sukma menjerit dalam rengkuhan sang terlarang
Kembali hela aku dalam pergulatan semusim
Mayapada kembali bernyanyi

Smoga aku tak hempas dalam alunan dusta pada ayat-ayat Illahi
Smoga aku tak binasa dalam kehancuran
Ingin tetap meniti langkah, merenggut hasrat dengan cintaNya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar